Senin, 03 September 2007



Artikel ini tidak memiliki paragraf pembuka yang sesuai dengan standar Wikipedia. Tolong bantu mengembangkannya dengan menulis bagian atau paragraf pembuka yang informatif sehingga pembaca awam mengerti apa yang dimaksud dengan "Bring It On Again".

Artikel ini perlu dirapikan agar memenuhi standar Wikipedia Merapikan artikel bisa berupa membagi artikel ke dalam paragraf atau wikifisasi artikel.Bring It On Again Setelah dirapikan, tolong hapus pesan ini.
Melanjutkan sukses besar Bring It On, mereka akan membawa kita kembali ke dalam Bring It On Again yang lebih penuh kegembiraan serta kedinamisan.
Semua hal berubah menjadi kejutan dan soraksorai kemenangan ketika sebuah kelompok cheerleaders baru mengambil posisi sebagai pemenang dalam kompetisi cheerleaders. Film yang lebih dasyat ini juga menampilkan bintang-bintang muda yang penuh keberanian, kepandaian dan semangat. Bring It On Again merupakan film komedi yang bakal menggebrak di pasaran.
Sinopsis Murid baru bernama Whittier tiba di Universitas Negara California di Los Angeles dan bermaksud ikut audisi tim cheerleader. Dia berlatih dengan bantuan seorang rival dan mendapatkan pacar. Namun setelah membuat pemimpin cheerleader kagum, Tina, Whittier menjadi selebritis kampus dan lupa daratan dan kehilangan teman. Tina memecatnya dari tim.